About

Nic Martini Janda Anak 2 Cari Jodoh Kristen

Nic Martini Janda Anak 2 Cari Jodoh Kristen - Shallom.. Perkenalkan, nama saya Nic, wanita berusia 48 tahun. Saya sedang cari suami serius ayng siap lahir batin menikah dan membina rumah tangga.




Saya janda (cerai mati) dikaruniai 2 anak cewek yg usianya 15 th dan 10 th, saya mengharapkan ada jodoh kedua dari Tuhan, kriteria yg saya inginkan adalah pria yg bisa menerima saya dan kedua anak saya dan pria yg takut akan Tuhan, serta mapan dalam ekonomi dan pekerjaannya, sehingga bisa mengayomi saya dan anak2, saat ini saya masih bekerja di luar indonesia.





Saya hanya mau sama pria yang serius, buikan yang cuman iseng, PHP, atau modus.


Buat yang benar-benar serius sedang cari jodoh janda atau sedang cari teman wanita untuk jodoh, silahkan, bisa add pin bb D60BD2E5, atau bisa juga kenalan dulu di facebook:

https://www.facebook.com/nic.martini.370

3 Responses to "Nic Martini Janda Anak 2 Cari Jodoh Kristen"