About

Fransiska Jumiati Gadis Single Cari Jodoh Kristen Siap Nikah 2018



Pingin punya pendamping hidup Katholik  yang dekat-dekat saja ... Asli pribumi Semarang amin

Halo apa kabar Jodoh lovers Semuanya? Semoga selalu diberikan kesehatan dan semangat dalam usaha menemukan pasangan hidup. 


Berikut ini kita mau perkenalkan Gadis yang lagi nyari jodoh. Nama Fransiska Juminten, atau panggil aja Siska, orangnya cantik, fotogenic, baik hai, tanggung jawab, dan jujur. Sifatnya ini terbentuk hasil dari pendidikan papa mamanya yang menananmkan nilai-nilai luhur ajaran agama.


Fransiska juga taat dalam beragama, paham betul bahwa duniawi cuma sebentar, dunia hanyalah lahan untuk mencari kebaikan, untuk persiapan dikehidupan abadi diakhirat nanti. itulah yang membuat - memiliki kesabaran yang tinggi ketika hidup mengalami masalah, semua itu diasumsikan sebagai batu loncatan untuk mendapatkan jenjang kehidupan yang lebih tinggi. 



Syarat calon Suami yang diimpikan Siska adalah Suami penuh tanggung jawab, lembut, penyabar. Usia diatas 28 tahun. Tempat tinggal wajib satu propinsi sama / Semarang. 


Fransiska berharap  kelak setelah nikah tidak ingin hidup bersama dengan mertua maupun orang tua sendiri. Maunya adalah menyewa rumah ataupun membeli rumah secara KPR. Fransiska memimpikan mempunyai 1 putri dan 1 putra, jadi cukup 2 saja, serta program pertama sesudah married adalah hamil. 




Beberapa persyaratan diatas hanya merupakan sebuah keinginan saja, yang artinya nggak mutlak, karena siapa pasangan hidup kita kelak apa dan bagaimana tetaplah rahasia Tuhan.



DATA DIRI:

NAMA: Fransiska Jumiati 
NAMA AKRAB: Fransiska
UMUR: 24 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Gadis
LOKASI: Semarang
KOTA ASAL: Salatiga
PENDIDIKAN: Studies Management of Economy Faculty at Universitas Tujuh Belas Agustus Semarang


MENCARI PASANGAN: Suami Katolik area Semarang yg penyayang, jujur, penuh tanggung jawab


Untuk alasan keamanan dan privacy, Fransiska tidak bisa mencantumkan no telepon, no WA,. maupun Pin BB, hanya akun facebbok saja yang tersedia, silahkan digunakan dengan bijak dan sebaik-baiknya, harap selalu diingat untuk jaga kesopanan dan etika. thanks



KONTAK DETAIL:
NO WHATS APP/BB/DLL: PM aja ke Facebook.

kristen cari jodoh, gadis kristen cari suami, wanita kristen cari suami, perempuan kristen cari suami, kristen single cari jodoh, kristen singel cari jodoh, cari suami kristen, cari suami kristen siap nikah, cari suami kristen mapan, cari istri kristen, cari istri kristen siap nikah, janda kristen siap nikah, janda kristen cari pasangan, jodoh kristen semarang

3 Responses to "Fransiska Jumiati Gadis Single Cari Jodoh Kristen Siap Nikah 2018"