About

Arlita Wanita Single Cantik Cari Jodoh Kristen

Arlita Wanita Single Cantik Cari Jodoh Kristen - Halo salam kenal semuanya.. makasih admin udh boleh gabung.. adakah cowo single, katolik disini? 😊 saya cari teman hidup untuk serius.. sekalian tambah teman seiman juga.. makasih



What you thinking about me? I'm a bad person? I'm a nice person? what do you think about me, sorry i do not care.. because you only see the results but never know how the process.. bye haters













Intro
u can know my name, but u don't know my story ☺ follow @rlita.p
Lives in Bandung
From Surabaya, Indonesia
It's complicated

https://www.facebook.com/profile.php?id=100008320961800

2 Responses to "Arlita Wanita Single Cantik Cari Jodoh Kristen"

  1. Syalom salam kenal saya mencari jodoh hub 087809792572

    ReplyDelete
  2. Salam kenal.
    Cari pasangan hidup
    Katolik..
    hub 087837882808

    ReplyDelete