About

Mar Mel Simatupang Wanita Single Cari Jodoh Kristen

Mar Mel Simatupang Wanita Single Cari Jodoh Kristen - Shalom.. salam kenal, salam hangat, semoga saya bisa menemukan lelaki idaman yang seiman, disini.. Perkenalkan, Mar wanita single cantik asal Jakarta sekarang berdomisili di Bekasi Jawa Barat Indonesia.



Mar sedang mencari jodoh kristen, perjaka atau duda gak perlu ganteng atau kaya, yang penting setia, dan tulus, mau menerima apa adanya.




Worked at Happy Event's Davet & Org
Studied at Institut Kesenian Jakarta
Went to smk kawula indonesia
Lives in Bekasi
From Jakarta, Indonesia



Silahkan bagi yang iongin berkenalan atau bagi rpia jomblo kristen yang sedang cari teman baru, teman untuk chat, ngobrol, maupun curhat, silahkan add facebooknya disini:

https://www.facebook.com/mar.mel.12

4 Responses to "Mar Mel Simatupang Wanita Single Cari Jodoh Kristen"

  1. Shaloom... Saya pria singgle 32 thn di medan ingin menikah dgn wanita batak Kristen dgn usia 28 s/d 30 WA saya
    0821 7577 2858
    Thangkz all Shaloom....🙏🙏🙏🙏🙏

    ReplyDelete
  2. Saya binsar purba cari jodoh yg setia.

    ReplyDelete
  3. Syalom saya mau cari jodoh neh yg serius hub wa saya ya nomor saya 087809792572

    ReplyDelete