About

Lisna Manalu Gadis Cantik Cari Jodoh Kristen Batak 2018

 Lisna Manalu Gadis Cantik Cari Jodoh Kristen Batak 2018 - Gadis berwajah ayu dan sedikit oriental ini memang manis dan gak ngebosenin kalau dipandang, malah bisa bikin kangen terus. Lisna Manalu saat ini sedang mencari teman yang bisa diajak untuk seriusan.




Kriterianya adalah laki-laki dewasa, seiman, suku boleh batak, jawa, chinese maupun bule, yang penting orangnya baik hati, jujur, ramah, supel dan bertanggung jawab. Syarat lainnya adalah harus sudah memiliki pekerjaan tetap, dan sudah siap lahir bathin menjadi kepala rumah tangga.




Bagi yang ingin mengenal lebih jauh dengan gadis cantik dan manis ini, Lisna belum bisa kasih kontak WA, maupun pin BB, Lisna hanya menyediakan kontak fb disini.

https://www.facebook.com/profile.php?id=100021878779310









cari jodoh kristen batak bule protestan chinese bandung yang serius sabah di yogyakarta jakarta 2015 jawa 2016 medan gratis katolik semarang surabaya 2014 manado advent agama mencari aplikasi ajang bali balikpapan situs beragama pin bb orang kristen.com pria cowok cowo cara duda facebook solo dokter 2013 mapan dalam doa forum online indonesia istri info tengah timur jogja janda kaya katholik kupang khusus komunitas kontak lampung laki malaysia makassar menurut siap nikah palembang pekanbaru perempuan wanita pns polisi secara seiman single singel suami toraja tangerang tentara tempat www.cari web pencari bagaimana tips pasangan hidup mendapatkan

2 Responses to " Lisna Manalu Gadis Cantik Cari Jodoh Kristen Batak 2018"

  1. Syalom saya mau cari jodoh yg mau diajak serius kita jalanin dulu ya area tangerang hub 087809792572

    ReplyDelete